Akibat Jalan Berlubang Laka Lantas Tunggal Pun Terjadi

TEBING TINGGI, TRANSPUBLIK, co.id- Seorang pria pengendara sepeda motor Honda Revo Fit BK 4754 RBD atas nama Amri Faisal Fauzan (44) warga Jln. Soekarno Hatta Gg. Keluarga Kec. Binjai Timur Kodya Binjai mengalami kecelakaan akibat menabrak lubang di Jalan Medan – P. Siantar tepatnya di Desa Limbong Kec. Dolok Merawan Kab. Serdang bedagai.

Keterangan yang disampaikan Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi, AKP Dhoraria Safitri Simanjuntak, SH, MH melalui Kasi Humas, AKP Agus Arianto kepada wartawan menjelaskan bahwa laka lantas terjadi pada Senin (21/2/2022) sekitar pukul 14.00 Wib.

Dijelaskan, awalnya Amri Faisal datang dari arah Pematang Siantar menuju Medan. Setibanya di TKP, Amri Faisal tidak hati-hati dan kurang kosentrasi dalam mengemudikan kenderaanya, bahwa di depannya ada jalan ber lubang sehingga dia terjatuh ke beram jalan dan Sepeda Motornya terperosok ke jurang sebelah kiri dari arah Pematang Siantar menuju Medan. Karenanya mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

Akibat dari kecelakaan tersebut Amri Faisal pengemudi Sepeda Motor Honda Revo Fit BK 4754 RBD mengalami luka luka kemudian dibawa ke Klinik Desa Limbong Kab. Serdang Bedagai.

Saat ini barang bukti 1 (satu) unit Sepeda Motor Honda Revo Fit BK 4754 RBD sudah dievakuasi dan diamankan di Pos Lantas Kelembak Polres Tebing Tinggi.

(TP/AH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *