Audensi Organisasi GPA Disambut Baik Oleh Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso, S.IK

TEBING TINGGI, TRANSPUBLIK, co.id- Organisasi Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kota Tebing Tinggi lakukan audensi ke Polres Tebing Tinggi yang disambut langsung oleh Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso, S.IK didampingi Kasat Intelkam Polres Tebing Tinggi, AKP Syarifuddin di ruang kerja Kapolres Tebing Tinggi, Rabu (13/10/2021) pukul 13.00 Wib hingga pukul 13.40 Wib.

Hadir dalam giat tersebut diantaranya Sekretaris Daerah GPA, An. Adriansyah, Wakil Sekretaris Daerah GPA, An. Mhd. Hafiz Albuhori, Bendahara GPA, An. Mhd. Santio dan Anggota Pleno GPA, An. Jihan.

Mhd. Hafiz Albuhori, Wakil Sekretaris Daerah GPA menyampaikan terima kasih kepada Kapolres atas penyambutannya terhadap kedatangan GPA tersebut untuk melakukan audensi.

Adapun maksud dan tujuan audensi tersebut adalah untuk memperkenalkan Organisasi Gerakan Pemuda Alwashliyah Tebing Tinggi, dimana organisasi GPA ini berharap adanya dukungan dan arahan dari Kapolres Tebing Tinggi. GPA juga berjanji akan datang kembali pada Senin (18/10/2021) mendatang guna menyampaikan apresiasi kepada Bapak Kapolres Tebing Tinggi yang saat ini telah berbuat banyak untuk Kota Tebing Tinggi dalam hal pengungkapan narkoba.

 

Selain itu GPA juga memberitahukan kepada Kapolres adanya rencana GPA menyelenggarakan kegiatan pelatihan brigadir hawari selama 3 hari dimulai dari tanggal 20 Oktober 2021.

“Selagi kegiatan itu positif¬† dan tidak berseberangan dengan NKRI ya silakan, akan tetapi harus tetap mematuhi Prokes termasuk jumlah tamu dan undangan sesuai jumlah prokes,” tegas Kapolres.

Beliau juga mengajak GPA Tebing Tinggi untuk melakukan yang terbaik bagi Kota Tebing Tinggi. Selaku Pemuda, GPA Kota Tebing Tinggi harus berperan aktif ditengah-tengah Masyarakat.

“Suatu organisasi itu harus ada susunan manajemennya, biar kegiatan organisasi tersebut terarah. Harus jelas visi dan misinya agar kegiatan yang dilakukan tidak menyimpang dari visi dan misi tersebut. Maka dari itu diperlukan kerjasama untuk melakukan setiap kegiatan yang sifatnya membantu Masyarakat Kota Tebing Tinggi, seperti saat ini Polres Tebing Tinggi terus berupaya untuk percepatan program Pemerintah dalam hal program vaksinasi,” pungkas Agus Sugiyarso, melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, Iptu Agus Arianto.

(TP/AH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *