Bag Sumda Polres Tebing Tinggi Ikuti Zoom Meeting Mabes Polri Guna Beri Dukungan Psikososial

TEBING TINGGI, TRANSPUBLIK, co.id- Kapolres Tebing Tinggi, Polda Sumatera Utara yang diwakili Bag Sumda Polres Tebing Tinggi, Kompol Baidawi mengikuti acara Zoom Meeting yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo di Ruang K3i Polres Tebing Tinggi, Selasa (02/11/2021) pukul 08.30 Wib.

Zoom Meeting dimaksud dilakukan Mabes Polri dalam rangka memberikan dukungan Psikososial bagi anak-anak Yatim yang terdampak Covir-19 di Tahun 2021. Giat ini mengambil tema “Peduli Anak Indonesia Tangguh.”

Hal ini dikatakan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, Iptu Agus Arianto kepada awak media pada Selasa siang. Agus menambahkan bahwa kegiatan Zoom Meeting ini dihadiri Personil Bag Sumda dan para orangtua dan Anak Yatim berkisar 12 orang.

“Pelaksanaan Zoom Meeting ini dalam rangka memberikan Dukungan Psikososial bagi anak – anak yang terdampak Covid 19 di Tahun 2021 Peduli Anak Indonesia Tangguh,” ucap Agus Arianto.

Usai pelaksanaan zoom meeting acara dilanjutkan dengan pemberian Paket bingkisan untuk para Anak Yatim sebanyak 12 Orang yang diberikan langsung oleh Kabag Sumda Kompol Baidawi.

Katanya, setelah giat Zoom Meeting dari Mabes Polri dilanjutkan dengan giat yang sama Zoom Meeting dari Polda Sumut yang dipimpin oleh Bapak Kapolda Sumut. Selama acara berlangsung situasi dalam keadaan baik, aman dan kondusif.

(TP/AH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *