Door Prize Diberikan Kapolres Tebing Tinggi Bagi Lansia Peserta Vaksin Tahap I

TEBING TINGGI, TRANSPUBLIK, co.id- Guna memotivasi masyarakat untuk mengikuti vaksinasi covid-19, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.IK memberikan Door Prize berupa beras 10 Kg khusus bagi peserta vaksin usia lanjut (Lansia).

Kapolres memberikan door prize ini saat melakukan kunjungan dan pengecekan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Presisi Polda Sumut tahap I untuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi yang dilaksanakan di Pasar Kain Jalan MT Haryono Kelurahan Pasar Gambir Kota Tebingtinggi, Senin (4/10/2021) dimulai sekitar pukul 09.00 WIB.

Dalam kunjungan tersebut, AKBP Agus Sugiyarso, S.IK menyampaikan bahwa vaksinasi ini bertema “Vaksinasi Presisi yang bersumber dari Polri dan ditujukan untuk masyarakat umum Kota Tebing Tinggi dan Lansia,” katanya.

“Tujuan diberikan beras ini agar memotivasi lansia untuk melaksanakan vaksinasi. Dimana vaksinasi ini bertujuan agar terbentuk herd immunity dalam tubuh, sehingga apabila terpapar covid-19 ada perlawanan dari tubuh kita,” ucap Kapolres.

Hari ini untuk tahap I, vaksin jenis Sinovac disediakan sebanyak 350 dosis, namun apabila antusias masyarakat bertambah akan diperpanjang kembali, ujar Kapolres.

Hadir dalam kegiatan Vaksinasi Presisi yakni Plt. Kadis Perdagangan Kota Tebing Tinggi Jahidin, S.Pd, M.Pd, Kabag Ops Polres Kompol B.Siahaan, S.H, Kabag Ren Kompol Adji Makno, Waka Polsek Padang Hulu Iptu N. Simanjuntak, Kanit Binmas Polsek Padang Hulu Ipda Santoso dan para personil yang bertugas melaksanakan pengamanan. Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, Iptu Agus Arianto menyampaikan kepada awak media.

(TP/AH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *