by

Forkopimda Tebing Tinggi Tinjau Pos Pelayanan, Pos Terpadu dan Pam Dishub Tebing Tinggi

TEBING TINGGI, TRANSPUBLIK, co.id-Forkopimda Tebing Tinggi tinjau Pos Pelayanan, Pos Terpadu dan Pos Pam Dinas Perhubungan Tebing Tinggi dalam rangka Ops lilin Toba 2022 Pengamanan Natal Dan Tahun Baru 2023, Kamis (29/12/2022) sekira pukul 10.45 Wib hingga selesai.

Adapun rombongan Forkopimda Tebing Tinggi yang ikut dalam melaksanakan kunjungan yakni Pj. Walikota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi, S.Sos, M.Si, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Moch. Kunto Wibisono, SH, S.IK, M.Si, Kabag Ren Polres Tebing Tinggi Kompol Adjie Makno, Kasatpol PP Tebing Tinggi Drs. Y. B. Hutapea, Kadishub Tebing Tinggi Guntur Harahap, Kadis Kesehatan Dr. Mhd. Iqbal, Kadis Kominfo Dedy Parulian Siagian, S.STP,M.Si, Danramil 13 Tebing Tinggi Kapten Inf Yudi Candra dan Kasat Intelkam AKP Suparmen.

Rombongan tiba di Pos Pelayanan Simpang Beo Jl. Kl. Yos Sudarso Kota Tebing Tinggi pukul 11.15 Wib yang disambut langsung oleh Kapos PAM AKP Hotman Samosir, S.Pd (Kapolsek Rambutan) beserta dengan Padal Pos Pelayanan Simpang Beo IPDA Beni Panjaitan (Waka Polsek Rambutan).

Pukul 11.30 wib rombongan Forkopimda Kota Tebing Tinggi tiba di Pos Pengamanan Natal 2022 dan Tahun baru 2023 Dinas Perhubungan Tebing Tinggi yang berada di depan Terminal Bandar Kajum Jl. Kl. Yos Sudarso Kota Tebing Tinggi yang disambut oleh Guntur Harahap beserta dengan komandan Regu Jaga An. Azhari.

Kemudian pada pukul 11.45 wib rombongan Forkopimda Tebing Tinggi tiba di Pos Terpadu Pintu Tol Tebing Tinggi Desa Paya Bagas Kec. Tebing Tinggi Kab. Sergai yang disambut langsung oleh Kapos PAM AKP Maruli Tua Simanjorang, S.H (Kapolsek Tebing Tinggi) beserta dengan Padal Pos Terpadu Pintu Tol Tebing Tinggi IPTU Mulyono (Waka Polsek Tebing Tinggi).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan di setiap Pos Pengamanan Natal 2022 dan Tahun baru 2023 rombongan Forkopimda memberikan Paket Bingkisan Natal dan tahun baru serta memonitor arus lalu lintas melalui monitor CCTV yang berada di Pos Pengamanan Natal 2022 dan Tahun baru 2023 Dinas Perhubungan Tebing Tinggi.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Forkopimda Tebing Tinggi bertujuan untuk memberikan semangat serta menyerahkan bingkisan Natal dan tahun baru kepada personil yang berada di Pos Terpadu, Pos Pelayanan serta Pos Pengamanan Natal 2022 dan Tahun baru 2023.

Bahwa secara menyeluruh Pos Pelayanan dan Pos Terpadu Operasi Lilin Toba 2022 Pengamanan Natal Dan Tahun Baru 2023 di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi sudah berdiri, berfungsi dan lengkap dengan personil serta perlengkapan di masing-masing Pos, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto membenarkan dan menjelaskan giat dimaksud.

(TP/AH)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed