Kanit Binmas Polsek Sipispis, Aiptu Kuat Sihotang Giat Silaturahmi dan Temu Warga Guna Ciptakan Kamtibmas

TEBING TINGGI, TRANSPUBLIK, co.id- Kapolsek Sipispis diwakili Kanit Binmas, Aiptu Kuat Sihotang didampingi Aiptu Sulistyo (Bhabinkamtibmas) dan Brigadir Ayub Damanik (Bhabinkamtibmas) melakukan kegiatan Silaturahmi dan temu warga, Sabtu (12/2/2022) pukul 10.00 Wib.

Kanit Binmas Polsek Sipispis melalui Kasi Humas, AKP Agus Arianto menyebutkan giat Temu Warga/ Silaturahmi ini oleh Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Sipispis dilakukan di Warung Kopi Bapak Sari Alam Damanik Dusun III Desa Sipispis Kec. Sipispis Kab Serdang bedagai.

Dijelaskan, adapun warga yang dijumpai adalah tokoh Pemuda Desa Sipispis an. Bapak Chandra Hasian Saragih bersama masyarakat yang berdomisili di Dusun III Desa Sipispis Kec. Sipispis Kab. Sergai.

Dimana saat ini Polsek Sipispis masih fokus dalam pencegahan penyebaran Covid 19 di Kec Sipispis dan menekan adanya pengedaran Narkoba dan kegiatan Perjudian yang meresahkan masyarakat di Wilkum Polsek sipispis.

Pada kesempatan tersebut petugas menghimbau agar Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta masyarakat desa Sipispis untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam pilkades.

“Kita sepakat untuk pilkades damai, semua masyarkat berperan aktif bersama sama dengan Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kec. Sipispis dalam pilkades nantinya,” ucap Aiptu Kuat Sihotang.

Selain itu, katanya, kita juga harus turut mensukseskan program Pemerintah terkait dengan pelaksanaan Vaksin Dosis I kepada Anak anak dari usia 6 sampai 11 Tahun.

Diharapkan juga warga dapat memberikan informasi kepada Polri khususnya Polsek Sipispis terkait peredaran Narkoba dan kegiatan Perjudian di Kec. Sipispis Kab. Sergai, tutup Kanis Binmas.

Selama giat berlangsung situasj aman dan baik, hingga kegiatan berakhir pada pukul 10.00 Wib.

(TP/AH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *