Kanit Intelkam Polsek Dolok Merawan, Aiptu Marganda Sitorus: Sukardi Menerima Sepenuh Hati Kekalahannya

TEBING TINGGI, TRANSPUBLIK, co.id- Kapolsek Dolok Merawan diwakilkan oleh Kanit Intelkam Polsek Dolok Merawan, Aiptu Marganda Sitorus melaksanakan wawancara dan penggalangan terhadap Calon Kades Desa Pabatu I No. Urut 2 An. Sukardi, S.Pdi, Senin (4/4/2022) pukul 11.30 Wib.

“Sukardi adalah calon kades dalam Pilkades dan terkait Hasil Sidang Pleno Pilkades oleh P2KD Desa Pabatu I Kec. Dolok Merawan Kab. Sergai pada hari Kamis tanggal 31 Maret 2022 bahwa dia kalah,” ucap Aiptu Marganda Sitorus kepada wartawan melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto.

Marganda Sitorus juga mengatakan bahwa dalam wawancara yang dilakukan Sukardi menerima sepenuhnya hasil keputusan Sidang Pleno Pilkades Desa Pabatu I oleh P2KD Desa Pabatu I Kec. Dolok Merawan Kab. Sergai.

“Sukardi menyatakan bahwa dia tidak ada untuk melakukan gugatan apapun terkait Hasil Keputusan Sidang Pleno oleh P2KD Desa Pabatu I Kec. Dolok Merawan Kab. Sergai, artinya dia sepenuh hati menerima kekalahannya,” ketus Marganda Sitorus mengakhiri.

(TP/AH)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed