Kapolres Tebing Tinggi Berikan Reward Bagi Satres Narkoba, Ungkap 13.500 Pil Extacy

TEBING TINGGI, TRANSPUBLIK, co.id- Keberhasilan Satres Narkoba Polres Tebing Tinggi baru baru ini dalam mengungkap dan menyita pil extacy sebanyak 13.500, Kapolres Tebing Tinggi memberikan reward kepada personil Satres Narkoba Polres Tebing Tinggi.

Upaca pemberian Reward ini langsung dipimpin Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, S.IK, M.Si didampingi Wakapolres Tebing Tinggi, Kompol Asrul Robert Sembiring, SH, MH di Lapangan Serbaguna Polres Tebing Tinggi, Kamis (10/2/2022) pukul 07.30 Wib.

Kapolres Tebing Tinggi melalui Kasi Humas menjelaskan kepada wartawan bahwa Reward ini diberikan atas keberhasilan Personil Satres Narkoba Polres Tebing Tinggi atas pengungkapan Kasus Narkotika jenis ekstasi sebanyak 13.500 butir.

“Assalamu’alaikum Wr.Wb. Puji Dan Syukur Sama-sama Kita Panjatkan Kehadirat Allah Swt Tuhan Yang Maha Kuasa, atas berkat rahmat dan karunia-nya, pada hari ini kita dapat melaksanakan Apel Dalam Rangka Pemberian Penghargaan Kepada Personel Yang Berprestasi,” ucap Kapolres membuka sambutannya.

Dikatakan, patut berbangga atas prestasi kerja para Personel Polri Khususnya kepada Kasat Narkoba beserta anggota yang telah berhasil dalam mengungkap Kasus Tindak Pidana Narkoba dan berhasil menangkap 2 (Dua) orang tersangka beserta menyita barang bukti 13.500 butir Pil & Extacy, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 114 Ayat 5 (2) Subs Pasal 112 Ayat (2) Undang-undang Republik 89 Indonesia No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika, imbuh Kapolres.

“Atas nama Pimpinan Polres Tebing Tinggi, Saya mengucapkan Selamat Kepada Satres Narkoba beserta jajarannya yang telah bekerja dengan baik, sehingga mendapat hasil yang baik pula. Terimakasih juga saya sampaikan kepada seluruh Pembina Fungsi, sehingga dapat mengarahkan anggotanya bekerja dengan baik.” pungkas Kapolres.

Lanjutnya, saya berharap dengan adanya penghargaan ini janganlah membuat diri berbangga hati dan menjadi sombong. Jangan menjadi lalai dengan pekerjaan lainnya, tapi hendaknya kedepan dapat bekerja lebih baik lagi dan setidaknya kita dapat mempertahankan kinerja yang sudah baik Ini, katanya.

“Untuk seluruh personel dan Asn Polres Tebing Tinggi dengan terlaksananya pemberian reward ini, kiranya akan menambah semangat untuk yang lain dalam melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat dengan sebaik-baiknya,” pungkas Kapolres mengakhiri.

Hadir dalam kegiatan dimaksud Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, MH, S.IK, M.Si, Wakapolres Tebing Tinggi, Kompol Asrul Robert Sembiring, SH, MH, para Kabag, para Kasat, para Kasi, para Perwira, para Bintara dan para ASN.

Sementara itu Personil yang mendapat reward (penghargaan) yakni : AKP M. Yunus Tarigan, SH (Kasat Narkoba), Ipda Aris Darma Barus (Kanit II Sat Resnarkoba) dan 6 personil Sat Resnarkoba lainnya.

Kegiatan dimaksud berlangsung dalam keadaan aman, baik dan kondusif.

(TP/AH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *