Kapolres Tebing Tinggi: Jangan Mudah Terpropokasi Dengan Isu Isu Terkait Pilkades

TEBING TINGGI, TRANSPUBLIK, co.id- Mengantisipasi terjadinya gangguan kertertiban masyarakat jelang pemilihan kepala desa di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, S.IK, M.Si lakukan patroli mobile, Rabu (30/3/2022) mulai pukul 16.00 Wib.

Patroli ini menurut keterangan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto dilakukan dengan berkeliling sekitar Desa Sei Priok, Desa Paya Mabar dan Desa Kuta Baru, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Sersang Bedagai.

Dijelaskan, Patroli Mobile ini langsung dipimpin Kapolres Tebing Tinggi didampingi Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Maruli Tua Simanjorang, SH bersama IPTU Mangatas Manurung (PADAL PAM PILKADES DESA PAYA MABAR) dan Bripka Nurmansyah.

Adapun sasaran patroli dimaksud adalah Kantor P2KD, Kantor Desa, Cakades dan tempat tempat keramaian.

“Patroli Gabungan dilaksanakan dalam Rangka Pilkades Kab Sergai untuk menciptakan situasi Kamtibmas dan Kamtibcar Lantas yang aman dan Kondusif,” ucap Kasi Humas.

Selain itu petugas memberikan himbauan di tempat-tempat keramaian kepada masyarakat agar melaksanakan Pilkades dengan aman dan jangan mudah terpropokasi dengan isu/hoaks dari pihak manapun yang tidak bertanggung jawab, imbuhnya.

Hasil yang diperoleh dari giat tersebut bahwa termonitor untuk Kotak Suara telah tiba di Kantor P2KD Desa Sei Priok, Desa Paya Mabar dan Desa Kuta Baru, tutup Agus Arianto.

(TP/AH)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed