Kapolres Tebing Tinggi: Kejar Target Vaksinasi Direncanakan Dilaksanakan Pada Malam Hari

TEBING TINGGI, TRANSPUBLIK, co.id- Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H, S.IK, M.Si. didampingi Wakapolres Tebing Tinggi, Kompol Asrul Robert Sembiring, S.H.,M.H. memimpin pelaksanaan apel malam dalam rangka Vaksinasi Serentak Indonesia bertempat di Aula Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi, Selasa (14/12/2021) pukul 19.30 Wib.

Hadir dalam kegiatan dimaksud yaitu Wakapolres Tebing Tinggi, Kompol Asrul Robert Sembiring, SH, MH, Kadis Kesehatan Kota Tebing Tinggi, dr.Henny Sri Hartati, Para PJU Polres Tebing Tinggi, Kapolsek Rambutan, AKP Hotman Samosir.S.Pd, Kapolsek Padang Hulu, Iptu Bringin Jaya,S.H., Kapolsek Padang Hilir, Iptu Sulem Sigalingging, Personil Polres Tebing Tinggi dan Tim Vaksinator.

Kapolres dalam arahannya melalui Kasi Humas, Iptu Agus Arianto menyampaikan bahwa guna mempercepat dan mengejar tager, direncankan vaksinasi akan dicoba di malam hari dan pelaksanaan akan diadakan di daerah-daerah ramai pengunjung seperti pusat perbelanjaan, maupun cafe yang ramai.

“Personil akan dibagi menjadi 3 tim yaitu wilkum polsek rambutan yang dipimpin oleh Kapolsek Rambutan dengan sasaran pengunjung ramayana, wilkum polsek padang hilir yang dipimpin oleh Kapolsek Padang Hilir dengan lokasi Densha Cafe dan wilkum Polsek Padang Hulu yang dipimpin oleh Kapolsek Padang Hulu dengan sasaran kelurahan lubuk baru,” ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa adapun Vaksinator sebanyak 3 tim yang berasal dari Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi. Vaksinasi diperuntukkan untuk masyarakat umum yang berdomisili di Kota Tebing Tinggi, baik fase I maupun fase II dengan jenis vaksin sinovac, imbuhnya mengakhiri.

(TP/AH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *