Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Apel Pagi: Jaring Warga Untuk Vaksinasi

TEBING TINGGI, TRANSPUBLIK, co.id- AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, S.IK, M.Si selaku Kapolres Tebing Tinggi memimpin pelaksanaan Apel Pagi di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi, Jumat (18/2/2022) pukul 07.30 Wib.

Kasi Humas Polres, AKP Agus Arianto saat dikonfirmasi lewat Whatsappnya menyebutkan sebelum pelaksanaan apel pelaksanaan apel pagi, seluruh personil wajib memeriksakan suhu tubuh dan melakukan pencucian tangan dengan menggunakan hand sanitizer yang dilakukan oleh Team Kesehatan Poliklinik Polres Tebing Tinggi. Dilanjutkan dengan seluruh personil scan barcode _peduli lindungi_.

Kapolres dalam arahannya sebut Kasi Humas mengingatkan kembali para personil terkait pelaksanaan vaksinasi. “Seperti kita ketahui expire vaksin sudah dekat, untuk itu diharapkan agar seluruh personil aktif dalam menjaring masyarakat untuk mengikuti vaksinasi,” ucap Kapolres.

Selain itu Kapolres juga mengingatkan bagi personil yang melaksanakan piket jaga dimana setelah pelaksanaan apel pagi langsung menyesuaikan, melaksanakan patroli dan operasi yustisi.

Ditegaskan Kapolres bahwa Pelaksanaan operasi yustisi dilaksanakan tiga kali sehari, dan pengendaliannya dibawah Pawas dan Padal.

“Kita doakan juga kepada rekan rekan yang mengikuti SIP agar lulus seleksi dan bisa mengikuti pendidikannya,” tutup Kapolres.

Hadir dalam kegiatan dimaksud Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, S.IK, M.Si, Wakapolres Tebing Tinggi, Kompol Asrul Robert Sembiring, SH, MH, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek, Para Perwira, Para Bintara dan Para ASN.

Kegiatan dimaksud berlangsung dalam keadaan aman, baik dan kondusif.

(TP/AH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *