Kapolres Tebing Tinggi Tatap Muka Bersama Muspika, P2KD dan Bakal Calon Kades se-Kecamatan Sipispis

TEBING TINGGI, TRANSPUBLIK, co.id- Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, S.IK, M.Si didampingi Kapolsek Sipispis, AKP SAEPULLAH, S.Sos melakukan pertemuan tatap muka bersama P2KD dan bakal calon Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Sipispis, Senin (24/1/2022) pukul 09.45 Wib du Taman Musyawarah Polsek Sipispis.

Dalam bincang bincang yang dilakukan Kapolres Tebing Tinggi mengucapkan terima kasih atas kehadiran P2KD dan Bakal Calon Kades yang ada di Kec. Sipispis.

“Dimana dalam kesempatan ini kami sebagai pemeliharaan Harkamtibmas di Kec. Sipispis menghimbau dan mengajak seluruh Balon Kades bahwa apapun nantinya hasil dari Pilkades harus damai dan menerima dengan besar hati,” ujar Kapolres Tebing Tinggi.

Kapolres juga menghimbau kepada P2KD sebagai penyelenggara pemilihan kepala desa untuk mensosialisasikan tahapan Pilkades nanti.

Sementara itu Kapolsek sipispis, AKP Saepullah, S.Sos juga berterima atas kehadiran P2KD dan Bakal Calon Kades yang ada di Kec. Sipispis dan meminta kepada P2KD sebagai penyelenggara pemilihan kepala desa bekerja dengan netral, profesional dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Camat Sipispis diwakili Sekcam Kec. Sipispis, Herbin Damanik pada kesempatan ini juga mengharapkan dalam pelaksanaan Pilkades di Kec. Sipispis bisa berlangsung dalam keadaan damai dan sejuk.

“Mari kita saling menjaga agar pelaksanaan Pilkades baik adanya supaya jangan merugikan masyarakat. Untuk itu kami akan tetap bersinergi dengan Polsek Sipispis Koramil 15 Sipispis dan instansi terkait lainnya dalam pelaksanaan Pilkades di Kec. Sipispis,” kata Herbin Damanik.

Kegiatan Tatap muka Kapolres Tebingtinggi dengan calon kepala desa se Kec Sipispis yang di hadiri oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, S.IK, M.Si, Kabag Log Polres Tebingtinggi Kompol P. Pangaribuan, Kasat Sabhara Polres Tebingtinggi AKP Muhson, Kapolsek Sipispis AKP Saepullah, S.Sos, DanRamil 15 Sipispis Kapten Inf PM. Simanjuntak di wakili oleh Serm Moradin Silalahi.

Waka Polsek sipispis Iptu GS. Manullang, Kanit Reskrim Sipispis Ipda Dedi J. Berampu, SH. MH, Kaurbinops Sat Sabhara Polres Tebingtinggi Ipda Gatot Priyadi, Camat Sipispis, M.H. Tambunan SE diwakili SekCam Sipispis, Herbin Damanik, Ketua MUI Kec Sipispis AZRAI PURBA, Seluruh P2KD Kec Sipispis dan Para bakal calon kepala desa Se Kec. Sipispis serta Personil Polsek Sipispis.

Kegiatan tatap muka antara Kapolres Tebing Tinggi, Muspika Kec. Sipispis dengan P2KD dan Bakal Calon Kades Kec. Sipispis berakhir pukul 10.15 wib, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.

(TP/AH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *