Kapolres Tebing Tinggi Turun ke Lokasi Cek Kesiapan TPS Pilkades di Kecamatan Dolok Merawan

TEBING TINGGI, TRANSPUBLIK, co.id- Untuk memastikan persiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2022 di Kecamatan Dolok Merawan, Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, S.IK, M.Si turun langsung ke lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS), Rabu (30/3/2022) pukul 13.00 Wib.

Kapolres Tebing Tinggi didampingi Kapolsek Dolok Merawan, AKP Asmon Bufitra, SH, MH melakukan pengecekan TPS 1 dan TPS 2 di Desa Gunung Para II.

Pada kesempatan ini Kapolres memberikan arahan dab petunjuk kepada petugas Pam TPS dan juga kepada Ketua P2KD Desa Gunung Para II tentang teknis dan pengamanan dalam pelaksanaan Pilkades.

“Seluruh petugas Pam TPS dan P2KD diharapkan mampu melaksanakan tugas pengamanan pilkades ini. Untuk itu harap bekerja dengan sungguh sungguh dan penuh kejujuran agar pelaksanaannya benar-benar aman dan tidak ada riak atau gejala yang mengganggu pilkades ini,” tegas Kapolres.

Usai cek TPS, pada kesempatan tersebut Kapolres juga melakukan cek ketempat istrihat pasukan BKO Polda Sumut yang berada di Balai Karyawan Gunung Para II yang berdekatan dengan TPS II Desa Gunung Para II sekaligus memberikan arahan agar anggota BKO diberdayakan untuk lakukan patroli bersinggungan guna cipta kondisi aman dikec. Dolok Merawan.

Selanjutnya Kapolres Tebing Tinggi melanjutkan perjalanan kedaerah Kec. Sipispis guna lakukan cek kesiapan petugas pam TPS dan monitoring situasi jelang dilaksanakan Pilkades pd tgl 31 Maret 2022 di Kab. Serdang Bedagai.

(TP/AH)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed