Kapolsek Padang Hilir Ajak Warga Patuhi Prokes dan Ciptakan Kamtibmas di Wilkumnya

TEBING TINGGI, TRANSPUBLIK, co.id-
Polsek Padang Hilir, Polres Tebing Tinggi tak henti- hentinya menghimbau masyarakat di sekitar wilayah hukumnya untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan. Hal ini dilakukan berhubung pandemi covid-19 masih belum berakhir. Untuk itu diharapkan semua seluruh masyarakat di Kota Tebing Tinggi tetap waspada atas pandemi ini.

Sehubungan dengan hal tersebut Kapolsek Padang Hilir, AKP Sulem Sigalingging didampingi Bhabinkamtibmas diantaranya Aiptu Eddy Silalahi, Aipda SHN. Siregar, Bripka M. Hartono dan Bripda Thomas Kansai (Bintara Noken) serta Bripda Reynaldi Bonay (Bintara Noken) sambangi warganya.

AKP Sulem Sigalingging mengatakan bahwa warga yang disambangi adalah warga yang berkumpul di warung kopi milik Desy di Jln. D.I. Panjaitan, Kel. Rambung, Kec. Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, Rabu (16/2/2022) pukul 10.30 Wib.

“Saat ini Polres Tebing Tinggi masih fokus dalam pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi dan pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat. Untuk itu diharapkan peran serta kita semua dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari agar sesuai prokes,” ucap Sulem Sigalingging.

Selain itu, tambahnya, masyarakat juga diharapkan kerjasamanya untuk dapat menekan gangguan kriminalitas maupun penyalahgunaan Narkoba di wilayah kita khususnya di Kel. Rambung Kec. Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, imbuhnya.

Dikatakan, adapun tujuan dilakukannya Silaturahmi ini untuk mengajak dan menghimbau agar Tokoh Pemuda/ Masyarakat dapat membantu Polsek Padang Hilir dalam mensukseskan program Pemerintah yaitu pelaksanaan Vaksin kepada masyarakat dan anak anak sesuai dengan yang dianjurkan Pemerintah dan dapat memberikan informasi kepada Polri khususnya Polsek Padang Hilir terkait gangguan Kriminalitas di Kelurahan Rambung Kec. Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, tutup Kapolsek mengakhiri.

Kegiatan berakhir pada pukul 12.00 Wib dan berlangsung dalam keadaan aman dan baik.

(TP/AH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *