Kapolsek Tebing Tinggi Tinjau Pengerjaan Tanggul Yang Jebol Akibat Curah Hujan Tinggi

TEBING TINGGI, TRANSPUBLIK,co.id- Kapolsek Tebing Tinggi, AKP DHORARIA S. SIMANJUNTAK, SH. MH lakukan pengecekan pengerjaan Tanggul yang rusak / jebol akibat Curah Hujan yang sangat tinggi dan berdampak Banjir di Dsn I dan Dsn II Desa Mariah Padang Kec. Tebing Tinggi Kab. Serdang Bedagai, Jumat (22/10/2021) sekira pukul 16.00 Wib.

Tingginya curah hujan belakangan ini mengakibatkan tanggul jebol tidak sanggup menahan debit air yang meluap. Akibatnya ada terdapat 60 (enam puluh) unit rumah warga terendam Banjir. Hal ini diungkapkan Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso, S.IK via Whatshapp nya kepada Transpublik,co.id Jumat malam.

Kapolres menambahkan bahwa pengerjaan tanggul yang rusak diperkirakan akan selesai dikerjakan selama 5 (lima) hari kedepan.

“Adapun pengerjaan tanggul ini dilakukan dengan menurunkan alat berat agar pelaksanaannya bisa secepat mungkin. Kasihan warga disana yang terendam rumahnya,” imbuh Kapolres.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ipda Rudi Asman, Wakapolsek Tebing Tinggi, Heru, SH, Mewakili Dinas PUPR Kab. Serdang Bedagai dan Brigadir Mudzianto Purba, Bhabinkamtibmas Polsek Tebing Tinggi.

Selama giat berjalan situasi dalam keadaan aman, baik dan kondusif.

(TP/AH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *