Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi Edukasi Dan Sosialisai Ops Keselamatan Toba 2022 Lewat Radio Dis FM

TEBING TINGGI, TRANSPUBLIK, co.id-Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi, AKP. Dhoraria S. Simanjuntak, SH, MH, didampingi Ps. Kanit Kamsel, Aipda Afriandi M. Simanjuntak bersama personil Satlantas berkunjung ke Radio Dis FM untuk memberikan Edukasi dan Sosialisasi tentang pelaksanaan Ops Keselamatan Toba 2022 Polres Tebing Tinggi terhitung dari tanggal 01 Maret 2022 s/d 14 Maret 2022 selama 14 Hari.

Kegiatan Satgas 1 Preemtif Ops Keselamatan Toba 2022 Polres Tebing Tinggi ini dilaksanakan Senin (7/3/2022) pukul 08.30 Wib melalui Radio Dis 93.50FM, Jln. Sudirman Kota Tebing Tinggi.

Pada kesempatan tersebut Kasat Lantas memberikan Informasi serta Sosialisasi dan menghimbau kepada pendengar tercinta Radio Dis 93.50FM serta seluruh masyarakat di wilkum Polres Tebing Tinggi agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan Menerapkan 5 M (Memakai Masker, Menjaga jarak, Menghindari Keramaian, Mencuci tangan, Mengurangi Mobilitas di Luar).

Dhora juga memberikan edukasi dan sosialisasi untuk mematuhi peraturan dan rambu rambu lalu lintas, tertib berlalu lintas. Dia mengingatkan para pengemudi kenderaan bermotor untuk menggunakan sabuk pengaman (safety belt), dilarang menggunakan Hp saat berkendara, bagi pengendera sp. motor gunakan Helm SNI, mengutamakan keselamatan pada saat berkendara dalam rangka mencegah terjadinya kecelakaan dan menurunkan angka pelanggaran lalu lintas serta meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas.

Diharapkan seluruh warga Pendengar Radio Dis FM agar menyampaikan informasi ini kepada seluruh keluarga, kerabat serta lingkungan tempat tinggal demi memutus penyebaran Covid 19 dan terciptanya KAMSELTIBCAR LANTAS yang MANTAP di Wilkum Polres Tebing Tinggi.

(TP/AH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *