Ketangkap Warga Pelaku Pemerkosaan Diserahkan ke Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi

TEBING TINGGI,TRANSPUBLIK, co.id- Seorang pria berinisial ABN alias AL (31) warga Jl. Prof. H.M Yamin Kel.Tanjung Marulak Kec. Rambutan Kota Tebing Tinggi yang kesehariannya sebagai Supir Becak Bermotor (Betor) ketangkap warga melalukan pemerkosaan diamankan dan diserahkan ke Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi.

ABN ditahan berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / B- 707 / VIII /2022 / SU. RES T. TINGGI / SPKT. TT, Tgl. 23 Agustus 2022 karena diduga telah melakukan Tindak Pidana Pemerkosaan yang dilaporkan LA (25), Jl. K.F. Tandean Lk. II Kel. Bandar Sakti Kec. Bajenis Kota Tebing Tinggi.

Saat dikonfirmasi wartawan Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi, AKP Junisar Rudianto Silalahi, SH, MH membenarkan penangkapan dan penahanan tersebut melalui AKP Agus Arianto, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi.

Kronologis kejadiannya kata Kasi Humas bahwa pada hari Selasa (23/8/2022) sekira pukul 15.00 WIB korban (pelapor) sedang berjalan kaki hendak menjumpai temannya. Dan pelaku ABN menawarkan tumpangan untuk naik becak yang dikendarainya. Selanjutnya korban meminta tolong kepada pelaku untuk mengantarkannya ke rumah temannya.

Akan tetapi ABN membawa korban ke lokasi semak – semak yang berada di jl. Gatot Subroto Lk.VI Kel. Lubuk Baru Kec. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi.

Sesampainya di TKP korban disuruh turun dari becak namun korban menolak. Karena korban tidak mau turun dari betornya, pelaku ABN langsung menggendong dan mendudukkan korban di dekat pohon sawit. Pelaku selanjutnya mengajak korban untuk melakukan hubungan badan layaknya suami istri, papar AKP Agus Arianto.

Korban menolak ajakan pelaku tersebut akan tetapi ABN tetap saja memaksa dengan cara pelaku memaksa membuka celana korban dan baju korban sambil mengancam korban akan dibunuh apabila korban menjerit atau berteriak. Lalu terlapor ABN pun membuka celananya dan melampiaskan nafsu bejatnya.

Dengan susah payah korban mencoba melepaskan diri dari genggaman pelaku dan selanjutnya korban pun menjerit sehingga saksi Handoko yang mendengar suara teriakan tersebut langsung mengamankan pelaku dan membawa ke Polsek Padang Hulu lalu pelapor bersama keluarganya menyerahkan ABN ke Polres Tebing Tinggi sekira pukul 15.55 Wib. Dan atas perbuatannya ABN dijerat dengan Pasal 285 dari KUHPidana, akhir Kasi Humas.

(TP/AH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *