Kojek Lulusan SD ini Mendekam Di Balik Terali Besi, Diduga Pelaku Narkotika

TEBING TINGGI, TRANSPUBLIK, co.id- Pria berinisial ASRL alias Kojek (29) yang hanya lulusan SD warga Jl. Namad Damanik Gang Gelugur Lk. VII Kel. Tebing Tinggi Kec. Padang Hilir Kota Tebing Tinggi ini terpaksa mendekam di balik terali besi milik Satres Narkoba Polres Tebing Tinggi.

Kojek ditangkap Personil Satres Narkoba Polres Tebing Tinggi di rumahnya yang terletak di Jln. Namad Damanik, Gang Gelugur Lk. VII Kel. Tebing Tinggi, Kec. Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, karena diduga pelaku tindak pidana narkotika jenis shabu, Senin (27/6/2022) sekira pukul 15.00 Wib.

Penangkapan ini dibenarkan Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi, AKP Happy Margowati Suyono, S.IK melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto kepada wartawan pada Kamis (30/6/2022) siang.

Diterangkan, dari tangan dan kekuasaan Kojek petugas menyita barang bukti berupa 2 (dua) bungkus plastik klip transparan berisikan serbuk Kristal diduga Narkotika jenis Shabu dengan berat kotor (Brutto) 2,47 gram dan berat bersih (Netto) 1,84 gram dalam 1 (satu) buah dompet Hello Kitty warna merah jambu dan 1 satu bungkus plastik klip yang berisikan plastik-plastik klip kosong yang ditemukan petugas diatas lemari di dalam kamar Kojek, jelas Agus Arianto.

Kemudian petugas menanyakan kepada Kojek milik siapa barang-barang yang ditemukan tersebut dan Kojek pun mengakui bahwa semua barang-barang yang ditemukan itu benar miliknya, imbuhnya.

Selanjutnya, petugas pun membawa ASRL alias Kojek beserta barang bukti yang ditemukan ke kantor Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi untuk diperiksa lebih lanjut. Sementara itu Kojek dijerat dengan Pasal 114 ayat (1), Subs Pasal 112 Ayat (1) UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, akhir Kasi Humas.

(TP/AH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *