by

ORARI Audensi ke Polres Tebing Tinggi, Wakapolres Sambut dan Apresiasi Dengan Baik

TEBING TINGGI, TRANSPUBLIK, co.id- Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Kota Tebing Tinggi disambut baik oleh Waka Polres Tebing Tinggi saat melakukan audensi, Kamis (24/11/2022) bertempat di Ruang Kerja Wakapolres Tebing Tinggi.

Hadir dalam giat dimaksud antara lain Wakapolres Tebing Tinggi Kompol A. Robert Sembiring, SH, MH, Kasat Intelkam Polres Tebing Tinggi AKP Suparmen, Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi AKP Rudi Silalahi, SH, MH, Kasi TIK Polres Tebing Tinggi Aiptu Sitorus.
Sementara itu Perwakilan dari ORARI (Organisasi Amatir Radio Indonesia) Kota Tebing Tinggi Edy Trianto, S.Sos.I (Ketua ORARI), Syafrizal, S.K (Wakil Ketua ORARI), Muhammad Yusuf (Kabid Organisasi ORARI), Sudi (Bendahara ORARI), M. Syafii Rangkuti (Sekretaris ORARI) dan Bambang Siswandi (Sekretaris DPP).

Edy Trianto, S.Sos.I selaku Ketua ORARI Kota Tebing Tinggi berterima kasih kepada Polres Tebing Tinggi yang sudah membantu dalam kegiatan JOTA JOTI di Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi.
“Seyogianya kami bisa mengenal lebih dekat dan akrab kepada Polres Tebing Tinggi. Selain itu juga kami meminta arahan untuk mendapatkan bimbingan dalam menjalankan organisasi ini,” ucap Edy Trianto.

Wakapolres Tebing Tinggi Kompol A. Robert Sembiring, SH, MH, dalam arahannya menyampaikan bahwa hendaknya Orari tetap berkoordinasi dengan Polres Tebing Tinggi, khususnya yang berhubungan dengan kamtibmas.

“Kami mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh ORARI selama berdirinya ORARI di Kota Tebing Tinggi. Kiranya kedepan Orari tetap berkoordinasi dengan Polres Tebing Tinggi apabila nantinya dilibatkan dalam operasi kepolisian misalnya Ops. Lilin yang sudah dekat,” tutup Waka Polres.

Selama Proses Kegiatan Audiensi berlangsung dalam situasi aman dan lancar, dan kegiatan tersebut selesai pada pukul 10.30 wib.

(TP/AH)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed