Polres Tebing Tinggi Buka Penerimaan Rekrutmen Terpadu Calon Anggota Polri TA. 2022

TEBING TINGGI, TRANSPUBLIK, co.id- Polisi Resort Tebing Tinggi, Polda Sumatera Utara telah membuka penerimaan dan pendaftaran rekrutmen terpadu calon anggota Polri untuk tahun anggaran 2022.

Penerimaan dan pendaftaran langsung dibuka oleh Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, S.IK, M.Si sebagai Ketua Pabanrim Polres Tebing Tinggi, Sabtu (2/4/2022) pukul 08.00 Wib.

Kapolres Tebing Tinggi melalui Kasi Humas, AKP Agus Arianto menjelaskan kepada awak media bahwa telah dibuka Penerimaan dan Pendaftaran Rekrutmen Terpadu Calon Anggota Polri Ta. 2022 dengan kategori Calon Taruna Akpol dan Bintara Polri.

“Penerimaan dan Pendaftaran Rekrutmen Terpadu Calon Anggota Polri di Polres Tebing Tinggi untuk Calon Taruna Akpol dibuka dari tanggal 30 Maret s/d 18 April 2022 dan untuk Bintara Polri dari tanggal 31 Maret s/d 11 April 2022 dan giat pendaftaran dilaksanakan setiap hari dari mulai pukul 08.00 s/d 16.00 wib,” papar Agus Arianto.

Dijelaskan adapun panitia penerimaan dan pendaftaran (Pabanrim) dimaksud yakni Ketua AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, A.IK, M.Si (Kapolres Tebing Tinggi), Wakil Ketua Kompol Asrul Robert Sembiring (Wakapolres Tebing Tinggi), Sekretaris Plt. Kabag SDM AKP Ahmad Yani, SH, Panitia Pabanrim Personel Bag SDM dan Personel Polres Tebing Tinggi yang terseprin dalam panitia Pabanrim.

“Giat Pabanrim Penerimaan dan Pendaftaran Rekrutmen Terpadu Calon Anggota Polri Ta. 2022 saat ini masih berjalan dan terlaksana dengan baik dalam keadaan tertib dan lancar,” tutup Agus Arianto.

(TP/AH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *