Polres Tebing Tinggi Hadiri Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ Ke-52 dan Pestival Nasyid ke-15

TEBING TINGGI, TRANSPUBLIK, co.id- Dalam rangka persiapan pelaksanaan MTQ ke – 52 dan Pestival Nasyid ke-15, Pemerintah Kota Tebing Tinggi melaksanakan Rapat MTQ dan Pestival Nasyid bertempat di Gedung Aula Lantai 4 Kantor Walikota Tebing Tinggi, Rabu (16/2/2022) pukul 10.00 wib.

Kapolres Tebing Tinggi yang diwakili Plt. Kabag SDM Polres Tebing Tinggi, AKP Ahmad Yani, SH turut menghadiri acara tersebut, selain itu hadir juga Kabag Kesra Kota Tebing Tinggi selaku Ketua Panitia, Kemenag Kota Tebing Tinggi dan Para Camat sekota Tebing Tinggi.

“Rapat yang dipimpin oleh Bambang, M.Si sebagai Asisten Bidang Pemerintahan Kota Tebing Tinggi membahas tentang Rencana Pelaksanaan MTQ ke – 52 dan Pestival Nasyid ke – 15 di Kota T. Tinggi Tahun 2022 yang akan diselenggarakan di Kota Tebing Tinggi,” ujar AKP Ahmad Yani, SH.

Dikatakan, dalam rapat tersebut juga disampaikan Permintaan Perbantuan Personil Polri sebagai tenaga Pengamanan dan juga lokasi yang akan digunakan antara lain : Lapangan Merdeka Astaka, Anjungan Sri Mersing, Gedung Balai Kartini Lama, Gedung SDN 1 Dekat KDH Walikota serta Gedung Hj. Sawiyah.

“Sebelumnya kami minta maaf karena seyogianya Kapolres yang hadir dalam rapat ini. Akan tetapi karena beliau sedang ada Vicon dengan Kapolri maka tidak bisa hadir,” ucap Ahmad Yani.

Meskipun demikian, lanjutnya, dengan tidak mengurangi rasa hormat disampaikan bahwa pada dasarnya Polri khususnya Polres Tebing Tinggi siap untuk melakukan pengamanan kegiatan tersebut. Harapannya kegiatan dapat berjalan dengan lancar serta menjadi syiar agama Islam di Kota Tebing Tinggi ini,” tutup Ahmad Yani mengakhiri.

Giat Rapat MTQ berjalan dengan baik tertib dan lancar terkendali serta kondusif

(TP/AH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *