Polsek Dolok Merawan Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri Kepada Warga SMA Negeri 1 Dolok Merawan

TEBING TINGGI, TRANSPUBLIK, co.id- Kapolsek Dolok Merawan diwakili Waka Polsek Dolok Merawan, Ipda Budi Santoso bersama dengan Kanit Binmas Polsek Dolok Merawan Aiptu Irwadi, SH dan Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Merawan Aipda Benny Sunfathi melakukan sosialisasi Penerimaan Anggota Polri Akpol, Bintara dan Tamtama Tahun 2022.

Wakapolsek Dolok Merawan melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto menyebutkan giat sosialisasi ini dilakukan kepada Siswa Siswi SMA Negeri 1 Dolok Merawan, Kec. Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (4/2/2022) pukul 09.00 Wib.

Dikatakan, Wakapolsek menjelaskan mekanisme penerimaan Polri Akpol, Bintara dan Tamtama Tahun 2022, Syarat Umum dan syarat khusus penerimaan Polri Tahun 2022 serta Website resmi penerimaan Polri Tahun 2022.

“Penerimaan Polri dimulai bulan 3 (Maret) dan tidak dipungut biaya serta transparan dan akuntabel. Apabila ingin informasi lebih detail dan informasi sejelas jelasnya silahkan mendatangi Bag Sumber daya Manusia di Polres Tebing Tinggi,” ujar Agus Arianto.

Lanjutnya, bagi para siswa yang berminat jangan mudah percaya dengan bujuk rayu dengan iming iming bisa memasukkan menjadi anggota Polri dengan imbalan uang, pungkasnya.

Usai sosialisasi penerimaan Polri dilakukan Wakapolsek juga tidak lupa menyampaikan himbauan kamtibmas dalam pencegahan penularan Covid-19 agar tetap mematuhi prokes.

(TP/AH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *