Pria Paruh Baya Warga Gunung Para, Monang Manurung Ditemukan Tewas Dalam Parit

TEBING TINGGI, TRANSPUBLIK, co.id- Seorang pria paruh baya warga Dsn. IV Desa Gunung Para II Kec. Dolok Merawan Kab. Serdang Bedagai bernama Monang Manurung (50) ditemukan tewas di dalam Parit Dsn. IV Podok Apolo Desa Gunung Para II Kec. Dolok Merawan Kab. Serdang Bedagai, Sabtu (27/8/2022) sekira pukul 17.30 Wib.

Penemuan mayat ini awalnya diketahui 2 (dua) orang remaja atas nama Mhd. Raditia (14) dan Airlangga Pratama (12) warga setempat, dimana keduanya hendak pulang ke rumah mereka.

Sewaktu kedua saksi tersebut sedang melintas dari TKP, mereka melihat korban dalam keadaan terjebur kaku di dalam parit dan sudah meninggal dunia.

Kapolsek Dolok Merawan melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto saat dikonfirmasi lewat telepon selulernya membenarkan penemuan mayat tersebut.

“Mengetahui adanya penemuan mayat tersebut tim Inafis Polres Tebing Tinggi bersama personil Polsek Dolok Merawan turun ke lokasi kejadian guna melakukan olah TKP,” ucap Kasi Humas.

Lanjutnya, korban ini diduga hendak pulang ke rumahnya dengan berjalan kaki dan pada saat melintasi TKP diduga penyakit sawan yang diderita korban kambuh sehingga terjatuh ke parit dan meninggal dunia.

“Abang kandung korban bernama Olopan Manurung menjelaskan bahwa korban sudah lama menderita penyakit sawan. Oleh karena itu pihak keluarga pun tidak keberatan dan mengiklhaskan atas meninggalnya adik kandungnya, selain itu pada tubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan,” papar AKP Agus Arianto.

Jenajah korban akhirnya dibawa pulang ke rumah keluarga setelah pihak keluarga (abang kandung korban) membuat surat pernyataan tidak keberatan atas kejadian tersebut.

(TP/AH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *