by

Rapat Koordinasi Guna Mensukseskan Event Internasional F1 Power Boat Dipimpin Waka Polres Tebing Tinggi

TEBING TINGGI, TRANSPUBLIK, co.id- Rapat Koordinasi dalam rangka mensukseskan Event Internasional F1 Power Boat (F1 H2O) di Balige dipimpin Waka Polres Tebing Tinggi, Kompol Asrul Robert Sembiring, SH, MH bertempat di Aula K3 I Polres Tebing Tinggi, Selasa (17/01/20223) pukul 09.30 Wib.

Waka Polres Tebing Tinggi ini turut didampingi Kabag Ops, Kompol Yengki Deswandi, SH serta dihadiri oleh Kabag SDM, Kompol Zulham,S.H.,M.H, Kasat Intelkam, AKP Suparmen, Kasat Samapta, AKP Ahmad Yani, S.H, Kasat Lantas, AKP Dhoraria Simanjuntak, SH, MH, Kasat Binmas, AKP BSM.Tarigan, Kasi Humas, AKP Agus Arianto, Kasiwas, AKP Santos Pardede, Kasi Hukum, AKP Wakin Silitonga, SH, Kapolsek Sejajaran Polres Tebing Tinggi, Kasubbag Bin Ops Bag Ops, AKP Wiji, Sekretaris Sat Pol PP Kab.Sergai, Nasarudin Nasution, PTPN III Kebun Rambutan, Amrizal, PTI Sat Pol PP Kab.Sergai Rizki Zulkifli, Kasi Ops Dishub Kab.Sergai Moh.Alwi Lubis, Ka.Personalia Kebun Pabatu Junaidi Abdillah, PTPN III Gunung Para
Christine Belinda Naomi, Sekcam Tebing Tinggi, Andy Akbar dan HRD PT. Brigdestone, Sulis Sofyan

“Kegiatan F1 H2o dikomandoi oleh menteri Marvest , Pak Luhut Panjaitan yang dipusatkan di balige. Namun terkait akomodasinya akan melalui wilayah Kota Tebing Tinggi. Sehubungan dengan itu untuk pengamanan tamu luar negeri dipersimpangan mulai simpang pintu tol sampai dengan desa limbong dan akan melibatkan 328 personil,” ucap Kompol Asrul Robert Sembiring, SH, MH.

Lanjutnya, diperkirakan akan dihadiri oleh 1 juta pengunjung akan menuju Balige. Hal ini juga sudah dikoordinasikan dengan Pak Walikota dalam hal pembersihan wilayah jalan dari gapura selamat datang.

Mengingat wilayah hukum Polres Tebing Tinggi sebagian meliputi Kab. Sergai untuk itu kami juga melibatkan unsur-unsur dari Kab. Sergai untuk pengadaan baliho dan spanduk sesuai dengan desain dari Humas Polres guna keseragaman dan boleh saja foto Kapolda, Gubernur maupun Manajer dicantumkan, ujarnya.

Diharapkannya, agar bersama-sama melaksanakan kurve baik dari Polsek, Perkebunan maupun Forkopimda sehingga terjalin sinergitas dan dikumentasikan. Untuk itu, sebelum hari H agar dilakukan pengecatan dan pemasangan umbul-umbul. Kemudian agar Sat Pol PP dalam pelaksanaan penertiban jangan hanya dilakukan 1 hari saja dan nantinya kita sama-sama melaksanakan penertiban.

“Untuk Kapolsek Dolok Merawan supaya melakukan koordinasi dengan Kasat Lantas pada saat perbaikan jalan mengingat jalur didaerah dolok merawan yang sangat sempit. Kapolsek Rambutan bersama dengan Sat Pol Tebing Tinggi melakukan penertiban terkait pedagang dipinggir jalan maupun loket-loket angkutan umum yang berada dipinggir jalan. Dalam pengamanan agar setiap polsek melaksanakan gotong royong dan bila memerlukan tenaga silahkan koordinasi dengan Polres,” tutup Waka Polres Tebing Tinggi.

(TP/AH)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed