Satgas 1 Preemtif “Ops Keselamatan Toba 2022” Lakukan Publik Adress

TEBING TINGGI, TRANSPUBLIK, co.id- Satgas 1 Preemtif Ops Keselamatan Toba 2022 Polres Tebing Tinggi melakukan Publik Adress di Lokasi Rawan Pelanggaran Lalu Lintas tepatnya di Pos Lantas Beo Jln. Yos Sudarso Kota Tebing Tinggi dan Jalinsum Desa Paya Bagas, Kec. Tebing Tinggi, Kab. Serdang Bedagai, Selasa (1/3/2022) mulai pukul 10.00 Wib hingga selesai.

Publik Adress ini mengambil lokasi rawan kecelakaan, rawan laka, rawan kemacetan dan lokasi penyebaran covid-19. Sasarannya kepada para pengendara sepeda motor untuk selalu Pakai Helm saat berkendara dan pelanggaran Prokes tidak pakai masker, menghimbau kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan disiplin Prokes 5M.

Kapolres Tebing Tinggi, AKBP M. Kunto Wibisono, SH, S.IK, M.Si didampingi Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi, AKP Dhoraria S. Simanjuntak, SH, MH melalui Kasi Humas, AKP Agus Arianto menjelaskan publik adress juga melakukan giat Binluh dan Dikmas kepada Masyarakat agar Tertib berlalu lintas dan menjadi Pelopor keselamatan berkendara.

Selain itu, memberikan Edukasi agar mendownload Aplikasi Peduli Lindungi kepada masyarakat sebagai Bukti bahwa terlaksananya Vaksin. Membagikan Masker kepada Masyarakat dan mengajak Masyarakat untuk ikut Vaksin. Menghimbau untuk tetap disiplin dan selalu menerapkan Prokes 5M dikehidupan sehari-hari wajib Pakai Masker saat melakukan aktivitas diluar rumah.

Harapannya publik adress ini bisa tercapainya pesan pesan Kamtibcar Lantas kepada masyarakat selama Ops Keselamatan Toba 2022 Wilkum Polres Tebing Tinggi. Menekan Pelanggaran Lalulintas dan menurunkan kejadian Laka Lantas di Wilkum Polres Tebing Tinggi dan mewujudkan Polisi yang Presisi, Tangguh dan Propesional selalu disukai Masyarakat serta meningkatkan disiplin Masyarakat dalam menggunakan Prokes 5M dan mengajak untuk Vaksin, pungkas Agus Arianto.

(TP/AH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *