VIS Polres Tebing Tinggi Targetkan 1000 Dosis Fase 1 dan 2

TEBING TINGGI, TRANSPUBLIK, co.id- Vaksinasi Serentak Indonesia (VIS) yang dilakukan Polda Sumut, Polres Tebing Tinggi ditinjau langsung oleh Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Mochamad Kunto Wibisono,.SH, S.IK, M.Si di Lapangan Sri Mersing Kota Tebing Tinggi, Minggu (5/12/2021) pukul 08.00 Wib hingga selesai.

Kegiatan vaksinasi yang dilakukan tetap mengikuti proses vaksinasi dengan mengikuti tahapan tahapan seperti Pendaftaran/No.Antrian, Screning/Konseling, Penyuntikan vaksin, Entri data, Observasi dan Pemberian Kartu vaksin.

“Adapun Vaksinasi kali yang ditargetkan sebanyak 1000 dosis untuk Fase I dan Fase II dengan jenis vaksin sinovac, dan diperuntukkan untuk masyarakat umum dan pelajar yang berdomisili di Kota Tebing Tinggi,” ucap Kapolres Tebing Tinggi, melalui Kasi Humas, Agus Arianto.

Hadir dalam kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia ini Wakapolres Tebing Tinggi, Kompol Asrul Robert Sembiring, SH, MH, Para PJU Polres Tebing Tinggi, Para Kapolsek, Personil yang melaksanakan PAM, 1 Tim Vaksinator dari relawan dan 2 Tim Vaksinator FKTP Polres Tebing Tinggi.

Selama vaksinasi berlangsung situasi aman, baik dan kondusif serta mematuhi protokol kesehatan.

(TP/AH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *